Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Google+ Followers

Thursday, December 5, 2013

Jumpa Pers CJ dan DY di Australia

Craig Christian mengharapkan agar Simpiwe 'V12' Vetyeka tidak menerapkan pukul lari dalam duel lawan Chris John 6 Desember mendatang. Chris John sendiri mengutarakan keyakinannya untuk bisa menang atas petinju Afsel tersebut sehingga bisa mempertahankan rekor WBA ke 19 kali sekaligus mengawinkannya dengan gelar IBO. "Kita semua sudah menyaksikan Vetyeka bertanding, saya rasa saya bisa mengatasinya saat di ring," ujar CJ.

Juara IBO kelas ringan Daud Yordan juga mengungkapkan optimismenya yang tinggi. "Saya merebut sabuk ini dengan perjuangan berat, dan saya akan mempertahankannya," ujar DY yang ditimpali kakak-pelatih Damianus Yordan untuk memukul KO lawannya, Sipho Taliwe.

Pertandingan yang akan digelar di Metro City, Perth, Australia, 6 Desember ini sempat gonjang ganjing menyusul pengunduran diri beberapa sponsor akibat penolakan Konsulat RI di Perth sebagai tempat digelarnya ajang konperensi pers karena kasus penyadapan. Juga ada tuntutan dari manajer lama Vetyeka, Lovemore Ndou, terhadap manajemen Vetyeka sekarang. Tapi semua tampaknya bisa diselesaikan dengan baik, sehingga pertandingan 6 Desember bisa belangsung dan disiarkan di banyak negara, termasuk RCTI.

Sumber: Fightnews



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

9 comments:

Anonymous said...

Just my prediction
crish john win UD
daud yordan kalah KO

wong said...

CJ menang TKO, DY menang TKO.. Mana kawan2 yang jago prediksi kemarin2, kog gak muncul lagi?? Team compubox yang kumpulannya expatriat itu mana??

jon said...

DY agaknya akan meladeni lawan secara keras lawan keras, jika mengurutkan tekad pelatih pula, nuansa panas/aroma KO dirasa lebih kental pada partai ini ketimbang partai utama....sementara Taliwe sendiri dirasa seperti berupaya menyimpan lebih rapat mengenai strategi, sempat berujar bahwa ia tidak mendapat bocoran dari Vetyeka sebagai sesama petinju senegara, cukup mustahil jika ia belum menonton dan mencermati bagaimana rekannya mengalahkan DY....rasanya ia tetap akan berusaha membuktikan julukan tsunami layak disandang, namun tanda tanya pula apakah akan menggebrak sejak awal layaknya melawan Matt Garlett yang berujung kekalahan angka baginya, tidak tertutup kemungkinan ia akan men-setting "tsunami power"nya secara maksimal di pertengahan atau jelang akhir pertandingan....

Anonymous said...

Mdah2an ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ jadi tanding

Anonymous said...

KelBrok.

Waduh, Afrika Selatan lagi berduka.
Tokoh nasionalnya Nelson Mandela meninggal dunia.

Dipastikan Simpiwe dan Sipho akan bertarung penuh mati-matian utk dedikasinya terhadap Mandela.
Seperti halnya CJ dan DY yg kehilangan sahabatnya M.Marbun.

Tensi pertarungan semakin tinggi nih,. Duel ketat siap menanti.

jon said...

rasanya ada banyak hal menyertai pertandingan kali ini, mulai dari isu penyadapan dan hubungan memburuk antar 2 negara, mundurnya sponsor, dan meninggalnya seorang yang dekat dengan salah satu petinju... kalau di dunia resto sulit dibilang pula ibarat sepiring sayur tanpa garam...konon Taliwe dikenal memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia tinju, alias bukan sekedar "petinju biasa saja" sementara Vetyeka serasa mengingatkan sosok makhluk predator ganas terbayang dari komentarnya "saya akan menanti CJ lelah baru mencoba untuk meng-KO nya nanti kemungkinan lewat ronde ke tujuh", ia bisa sabar menanti hingga saat akhir untuk membuktikan ancamannya...satu hal menyangkut motivasi, rasanya faktor Mandela, pengaruhnya bisa besar melebihi yang terjadi di sini, alias berpotensi membuat perbedaan...

wong said...

Pertandingan kali ini bakal cukup berat buat CJ dan DY, Vetyeka dan Taliwe punya motivasi besar untuk menghibur rakyat Afsel yang berduka atas meninggalnya Nelson Mandela. Namun petinju kita juga punya motivasi sendiri : DY yang baru kehilangan sahabatnya Marangin Marbun tentu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan buat Marangin Marbun, dan CJ yang bertekad memecahkan rekor Pedrosa, tentu tidak akan gampang untuk dikalahkan. Jadi tak sabar lagi nonton nanti malam.

Anonymous said...

tumben tumbenan cj mainnya jelek, jab dan straight yang biasanya tajam ga keliatan, malah lebih banyak ngandelin hook yg akuransinya jelek banget kali ini

Anonymous said...

siap2 CJ kalah KO kali ini

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.