Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Tuesday, February 12, 2008

Raksasa Valuev Menggeliat di Jerman

Mantan juara WBA kelas berat, si Raksasa Rusia Nicolai Valuev, telah tiba di Nuremberg, Jerman, dalam rangka pertandingan eliminasi WBA melawan Serguei Lyakhovich, mantan juara WBO kelas berat. Pertandingan 12 ronde tersebut akan dilangsungkan di Nuremberg Arena, Nuremberg, Jerman, 16 Februari mendatang.

Valuev, yang saat itu berambisi menyamai rekor 49-0 milik Rocky Marciano, gagal dalam pertandingan ke-47, saat dikalahkan angka oleh Ruslan Chagaev pada 14 April 2007, yang merebut gelar WBA kelas berat.

Di sisi lain, Serguey Lyakhovich, mantan juara WBO, hanya bisa menikmati gelarnya yang direbutnya bulan April 2006 selama 7 bulan saja. Pada bulan November 2006, petinju Belarusia ini ditekuk oleh petinju AS, Shannon Briggs dengan TKO pada ronde 12. Setahun lebih Lyakovich 'menganggur', kini dia harus berhadapan dengan Raksasa Siberia Valuev. Tampaknya 'hil yang mustahal' bagi Lyakhovich untuk mengatasi petinju tangguh dari Rusia ini. Namun, jika sepakbola memiliki pameo "bola itu bundar", tinju juga memiliki arti yang kurang lebih sama: "Anything can happen in boxing". Kita nantikan saja hasil dari Nuremberg ini. (Fightnews.com)

No comments:

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.