Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Saturday, January 8, 2011

David Haye Masih Buka Pintu untuk Wladimir Klitschko

Juara kelas berat WBA sempat murka karena 'ditelikung' dari belakang oleh kubu Wladimir Klitschko, sehingga sempat mengumpat bahwa Klitschko adalah seorang pengecut. Pasalnya, kubu Haye sudah menyetujui semua permintaan kubu Klitschko (juara IBF/WBO), termasuk split bayaran 50:50, untuk pertarungan unifikasi di Inggris, namun raksasa Ukraina tersebut tiba-tiba justru memutuskan bertanding melawan petinju minim pengalaman, Dereck Chisora, di Jerman. Haye sebelumnya menyatakan capek, dan tidak mau berunding dengan kubu Klitschko lagi.

Namun belakangan Haye sedikit melunak. "Publik hanya mau melihat pertandingan antara yang terbaik versus yang terbaik. Dia takut terpukul KO atau takut kalah? Sangat tidak masuk akal, apalagi para fans tinju sudah mengangkat-angkat saya untuk turun ke gelanggang," tukas Haye sengit. "Semoga dia (Klitschko) membaca ini, dan membatalkan jadwalnya dengan Chisora, lalu menghadapi saya sebagaimana dimaui oleh pecinta tinju."

Sebelumnya, Wladimir Klitschko pernah menyatakan dia akan gantung sarung tinju sekitar Oktober 2011.

Sumber: The Telegraph

5 comments:

Aryo Sulkhan - Sindoro Satriamas Gym said...

Rencana pertarungan Haye vs Klitchsko bersaudara mirip rencana pertarungan Pacquiao vs Mayweather,Jr.. Sama2 muter2 ga jelas. Sampe males nungguinnya. Heheheh.

Anonymous said...

kalo di eropa haye yang lari kek banci kalo di eropa gayweather lagi sparring sama ibu ibu

Max_Muscle said...

Benar2 aneh, kemarin Haye nya yg kabur2an sekarang Wladimirnya yg menghindar.
Tapi ini hanya statement yg tdk mendasar dari Haye saja,karena Wladimir memilih Chisora karena dia saat itu tdk mendapatkan tanggapan yg serius dari kubu Haye

Anonymous said...

Bos JP, kyknya bukan wlad yg mau pensiun okt'11 deh tp si Haye.

-DD-

Anonymous said...

ah,semua hanya akal-akalan, biar rame publikasinya aja...kayak film2 Indonesia yang dibintangi Julia perez ama dewi persik itu tuh....Jadi biar yang nonton rame..

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.