Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Tuesday, January 11, 2011

Tyson "Siap Baku Hantam" Lagi

Kali ini bukan di ring tinju seperti masa jayanya, namun mantan jawara kelas berat sejati, "Iron" Mike Tyson, akan saling baku hantam di pengadilan. Tyson sedang mengupayakan tuntutan balik atas kepada mantan petinju Mike Landrum yang menuntut Tyson telah meniru-niru menggunakan nama ringnya, "Iron Mike", yang diklaim merupakan milik Landrum. Tidak tanggung-tanggung, Landrum menuntut Tyson sebesar US$ 115 juta.

Jelas Tyson tidak diam saja. Dalam salah satu pasal 'serangan balik' nya, tim hukum Tyson menyatakan bahwa sebutan "Iron Mike" tidak akan membuat bingung orang waras antara petinju Iron Mike Landrum dengan salah satu petinju paling terkenal di seluruh dunia, Iron Mike Tyson.

Catatan: saya 'menengok' boxrec.com, dan mendapati petinju kelas menengah yunior asal California, Mike Landrum, dengan rekor 2 kali bertanding dan dua kali kalah KO..... Ada-ada saja.

Jadi jika Anda ikut-ikutan bingung, ada baiknya Anda menemui seorang psikolog atau psikiater untuk memastikan Anda masih waras.

Sumber: Boxingscene.com

3 comments:

Aryo Sulkhan - Sindoro Satriamas Gym said...

Berarti saya bisa2 aja ya menuntut Chrisjohn? Saya ngaku2 julukan The Dragon adlh nama ring saya..
Betul ga "Big Daddy" Jeffrey? Hehehe.

Max_Muscle said...

Cuma cari sensasi aja tuh,sama seperti artis2 kita.....kalo yg posting diatas sudah jelas "agak sakit" orangnya...........

strezz boy said...

yg jlz gk ad petinju yg julukannya "The Strezz Boy"....
it orisinil punya saya.

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.