Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Monday, August 27, 2012

Chris John dan Daud Yordan Updates

Seperti sudah banyak ditulis di beberapa media asing, dua juara dunia kita, Chris John (kelas bulu WBA) dan Daud Cino Yordan (kelas bulu IBO) dalam waktu dekat akan kembali mempertahankan gelar di Marina Bay Sands, Singapura. Sempat beredar kabar bahwa mereka akan bertanding di bulan September, namun ada pemberitahuan bahwa pihak MBS meminta pengunduran jadwal untuk persiapan yang lebih baik. Kabar terakhir dari beberapa sumber, baik dari kubu CJ maupun kubu Daud, pertandingan mereka akan diadakan sekitar bulan Oktober, walaupun tanggal pastinya belum diketahui.

Menurut infiormasi dari beberapa media, Chris John akan ditantang petinju Thailand tak terkalahkan yang sudah malang melintang sebagai juara Asia di berbagai versi, Chonlatarn Piriyapinyo (44-0, 23 KO). Cho, panggilan akrab Chonlantarn, bukanlah petinju baru bagi kubu CJ, karena pihak Thailand beberapa tahun lalu pernah mencoba melakukan penawaran untuk menantang CJ, baik di Thailand maupun di Indonesia; namun negosiasi tidak pernah berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Saat ini Cho bertengger sebagai peringkat 1 kelas bulu WBC dan 7 WBA.

Calon lawan Daud Yordan yang juga banyak disebut-sebut media massa, yakni Choi Tseveenpurev, petinju veteran Mongolia yang berdomisili di Inggris, tidak kalah 'sangar'. Walau sudah berusia 40 tahun, Choi, merupakan petinju slugger dan sarat pengalaman. Mantan juara kelas bulu WBF dan WBU ini pastinya akan memberi pengalaman dan tantangan baru bagi Daud Yordan, petinju muda kita.

Promotor Angelo Hyder sendiri mengatakan masih belum dapat memastikan nama-nama lawan, karena semua masih dalam taraf negosiasi.

Translate this article using Babelfish Yahoo Translator

18 comments:

strezz boy said...

aseeeeeeeeeeekkkk. tp kr2 CJ bs mng KO gk ya????

Tuyul said...

lebih cocok daud yg lawan Chonlatarn, dan CJ lawan Choi..biar rekor tak terkalahkan Chonlatarn bisa tercoreng K.O

marcos said...

Mengingat persiapan pensiun, mending CJ lawan Arief Bladder saja, biar gelar gak kemana. kalo tandingnya di semarang kan lebih seru tuh, bisa saja arief buat kejutan krna arief kalah lawan chonlatarn dikandang chonlatarn.

Tapi bisa juga CJ tetap tndng dulu lawan Chon, kalau CJ menang baru lawan bladder. Seru juga yah turnamen Chris - Chon - Bladder.

Anonymous said...

Choi Tseveenpurev teknik-nya bagus. Umur udah 40 tahun, tp masih bisa meladeni petinju yg lebih mudah. Jackson Asiku pernah kalah lawan dia. Dia itu banyakan tanding di Inggris, krn memang tinggal disana. Cuma gw kasian aja, takut dia babak belur dihajar Daud.

Felix

Anonymous said...

Pertarungan Chris John kali ini, menurut saya pribadi, paling berat dan berbahaya dibanding dua pertandingan sebelumnya. Walaupun Chonlatarn gak pernah lawan petinju level atas, tp dia banyak sekali mengalahkan juara2 nasional Asia yg lain (kebanyakan dari Filipina) dan hampir semuanya by KO. Artinya power dan kekuatan pukulan-nya pasti besar. Walaupun di WBA, peringkat Cho hanya #7, tp di WBC dia #1. Artinya, pertarungan kali ini sama bobot-nya dengan pertarungan wajib (mandatory fight).

Felix

Anonymous said...

Bung felix, just curious menurut bung siapa lawan chonlatarn yang paling bagus?

Salam,
Chavez

Anonymous said...

Sangat menarik ide bung marcos, patut di tunggu kelanjutannya chris chon blader, pasti rame deh...

joker said...

kasian lar si blader klo jumpa cj, bakal muntah indomie

Bodok said...

Meski pringkat besar bukan berarti bagus.lihat aja villanueva,sebelum lawan daud rekornya sangar.22-0-0(21 ko).taunya babak belur deh.power great,teknik n control emosi 0.kita smua juga tau kalo ptinju thailand rekornya ok,tapi jago kandang.Bisanya cuma pake ptinju kecil2an buat okein rekor dan yg bikin miris ptinju indonesia yg paling sering dimanfaatkan

Anonymous said...

wajar saja chon peringkat 1 wbc, krna dari thn 2004 dia sdh juara WBC Asian Boxing Council. tapi coba lihat siapa lwn2nya slama mmprtahankan gelar yg prnh coba direbut bladder, m ilham, moro? smua ptinju ayam sayur trmsk petinju debut.

dari thn 2004 chon sama sekali tdk prnah brtanding melwan juara dunia bulu wbc, jd wajar posisi penantang no.1 tdk tergntikan. bisa jadi juara dunia wbc tdk melirik atau chon yg tdk punya nyali.

Penantng no.1 kalau tdk menang lawan juara dunia, yah kalah dan melorot peringktnya. cuma chon ini rupanya betah jd juara WBC Asian Boxing Council makanya lawannya ayam sayur terus.

Denny said...

saya lebih tertarik turnamen John, Chon, Son (Jason butar-butar).

Chon dikandang sendiri cuma bisa mengalahkan blader KO ronde 4
Son ditempat netral mengalahkan blader TKO ronde 3

John - Chon - Son. What a Great tournament!

Anonymous said...

@bung Chavez:

Saya gak pernah liat full pertandingan Chonlatarn, cuma cuplikan2 aja di youtube. Tp kalau dari level bertinju dan prestasi-nya, lawan Chonlatarn yg bagus antara lain Adones Aguelo dan Jonel Alibio. Aguelo, itu juara kelas bulu Filipina, cuma kalah angka lawan Cho. Sedangkan Alibio bekas juara OPBF.

Saya pernah lihat Aguelo tanding di Jkt, dia kalah KO lawan petinju kelas atas AS, Yuandale Evans. Sedangkan Evans sendiri pernah sparring lawan CJ dan pernah kalah KO sama Javier Fortuna.

Felix

Hendrasz said...

Baru aja saya mau nyinggung Villanueva tapi dah ada yang komen duluan.
Saya setuju rekor bertanding tidak selalu bisa menjadi patokan. Tapi si Chon punya rank yg lumayan di badan tinju dunia jadi lebih lumayan dari lawan CJ akhir" ini.
Tapi saya malah lebih berharap DY yang lawan Chon, kalau menang mungkin langsung bisa jadi mandatory challenger di WBC.

Anonymous said...

Fight in! Orlando Salido v Miguel Angel Garcia 03 november 2012. what a great fight! best fighter search and fight best/min B fighter.

favorite said...

ini bakal seru salido vs angel garcia yg tak terkalahkan di kelas bulu dan juga si raja K.O..pasti salah satu bakal menang K.O

Pacroid said...

Untuk meramaikan situs tmpat ngumpul para fans tinju virtual ini, ada baiknya ulasan2 mengenai petinju luar diperbanyak. seperti philboxing mrka juga membahas petinju2 / prtandingan2 menarik lainnya. karena kalau cuma menunggu update Chris John/ Daud, yah 1 - 2 x bertanding setahun dan (CJ) lawannya pasti yg mendukung dia untuk pensiun tidak terkalahkan.

Saya mencatat beberapa jadwal menarik dibox rec selain Sergio Gabriel Martinez v Julio Cesar Chavez Jr.n Orlando Salido v Miguel Angel Garcia.

Andre Ward v Chad Dawson 2012-09-08 WBC super middleweight title
WBA Super World super middleweight title

Miguel Cotto v Austin 2012-12-01
WBA World light middleweight title

Daniel Ponce De Leon v Jhonny Gonzalez 2012-09-15 WBC featherweight title

Mike Alvarado v Brandon Rios 2012-10-13

Danny Garcia v Erik Morales 2012-10-20 WBC light welterweight
WBA Super World light welterweight

Josesito Lopez v Saul Alvarez 2012-09-15 WBC light middleweight title

Denis Lebedev v Guillermo Jones 2012-10-27
WBA World cruiserweight title

Yuriorkis Gamboa v Juan Carlos Salgado 2012-11-17 IBF super featherweight title

Vanes Martirosyan v Erislandy Lara
2012-11-10

Kubrat Pulev v Alexander Ustinov 2012-09-29

Lucas Martin Matthysse v Ajose Olusegun 2012-09-08

Kell Brook v Hector David Saldivia 2012-10-20

Paul Malignaggi v Pablo Cesar Cano 2012-10-20

Hassan N'Dam N'Jikam v Peter Quillin 2012-10-20 WBO middleweight title

Alexander Povetkin v Hasim Rahman 2012-09-29

Wladimir Klitschko v Mariusz Wach 2012-11-10

Manuel Charr v Vitali Klitschko 2012-09-08

Krzysztof Wlodarczyk v Francisco Palacios 2012-09-22

Marco Huck v Firat Arslan 2012-11-03

Antonio DeMarco v John Molina 2012-09-08 WBC lightweight title

mgnkin ada yg lain yg sy kelewatan n tentunya kita msh nunggu jadwal2 lain seperti bradley, pacquiao, marquez, devon, berto dll.

Anonymous said...

partai salido vs garcia bakal terulang sprti salido vs juanma lopez.. bener2 jantan salido tdk pilih2 lawan

Anonymous said...

kok jarang diupdate ni situs

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.