Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Monday, November 25, 2013

Pertandingan Berikut Pacquiao: 12 April 2014 di USA

Dalam acara jumpa pers usai kemenangan angka mutlak yang manis atas Brandon Rios di Cotai Arena, Venetian Resort, Makau, Bob Arum menyatakan bahwa Manny Pacquiao akan tampil ke ring lagi pada 12 April 2014 di Amerika Serikat. Selain itu, Bob Arum juga mengemukakan rencana untuk menggelar 3 duel dunia lagi di Makau dengan mengorbitkan peraih medali emas Olimpiade Zhou Ziming serta beberapa petinju Cina lain, juga menggandeng promotor elegan Jepang, Akihito Honda untuk mengorbitkan peraih medali emas Olimpiade London 2012 di kelas menengah, Ryota Murata. Selain Makau, Singapura adalah tujuan berikut Top Rank.

Pacquiao membuka sesi jumpa pers dengan penyataan humanis, "Saya mempersembahkan (kememangan) ini untuk para korban angin topan beberapa waktu lalu di Filipina." Di Tacloban, ratusan ribu warga berpesta pora, sejenak melupakan kepedihan akibat hancurnya rumah mereka akibat angin topan yang menelan puluhan ribu nyawa. Beberapa layar tancap digelar di beberapa tempat, termasuk di stadion basket di Tacloban untuk menyaksikan pahlawan mereka bertanding Minggu lalu.

Selain beberapa kali menyebut soal bencana Tacloban, Pacquiao dalam jumpa pers tersebut lebih banyak berterimakasih kepada semua pihak. Dirinya juga mengungkapkan perasaan sedihnya tak bisa pulang kampung saat bencana melanda Filipina karena harus melakukan latihan. "Saya ingin pulang kampung dan memberi bantuan beberapa keperluan untuk para korban bencana, dan sekaranglah saatnya," ujar Pacquiao.

Brandon Rios sendiri menyatakan: "Saya sudah melatih hati saya. manny sangat cepat. Saya sudah berlatih kecepatan, tapi dia terlalu cepat. Tidak ada cela untuk Manny. Saya sudah berlatih begitu keras, dan saya sudah melakukan yang terbaik. Tapi saya bisa katakan satu hal, Saya tidak pernah tersakiti dalam pertandingan itu. Dia tidak pernah menggoyahkan saya. Dia cuma bisa mengungguli saya.... kecepatannya. Saya memiliki sparring partner yang cepat, tapi Manny lebih cepat. Ini adalah mega fight saya yang pertama, dan saya bahagia bisa menunjukannya pada kalian. Saya tidak tersakiti, dan saya kira saya masih bisa bertanding 5 ronde lagi. Kalian yang berada di kubu pacquiao sudah melakukan pekerjaan yang bagus, selamat! Tapi kami akan kembali dengan lebih baik dan lebih kuat."

Sumber: Fightnews




Translate this article using Babelfish Yahoo Translator
Jika alamat www.boxing-indonesia bermasalah, bisa coba http://is.gd/boxing_indonesia atau http://indobox.blogger.com

4 comments:

Anonymous said...

respek saya untuk new idol rios. kepala sudah berulangkali terdongak tapi masih kuat.
partai selanjutnya rios garcia.

Laemon

jon said...

Rios sudah berupaya melengkapi kemampuannya, namun apa yang ia upayakan rupanya hanya efektif mengimbangi sekitar kurang dari setengah pertandingan...teringat dahulu kala Tyson mengkandaskan Francois Botha sekembalinya dari penjara, si kerbau putih terkapar di ronde kelima oleh lontaran hook kanan Tyson yang seolah berasal dari kebencian dari lubuk hati yang paling dalam...mungkin Rios akan bernasib seperti Botha itulah, jika saja laga berlangsung sebelum dua kekalahan terakhir Pacquiao, yang agaknya menepati janji untuk berlatih demi kemenangan bukan bertanding sekedar untuk meng-KO lawan...

nyoto said...

sasaran top rank berikutnya adalah singapura...
ha..ha..bob arum kalah cepat dari dragon fire
untuk anda ketahui tuan bob..
dragon fire sudah dua kali menyelenggarakan even tinju pro di sana, bahkan jauh jauh hari sebelum anda melirik makau...

jon said...

mungkin terdengar aneh, jika Top Rank Promotion sudah menguasai Macau dan China, mengapa ingin ekspansi pula ke Singapura....apa potensi para petinju disana juga ada sekaliber mantan juara dunia amatir yang ingin diorbitkan pula, jangan-jangan Dragon Fire memiliki semacam paranoia tersendiri, kuatir dijegal atau semacamnya, di lahan yang relatif kecil dan terbatas....

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.