Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Google+ Followers

Sunday, March 9, 2014

Saul Alvarez Hentikan Fernando Angulo

Luar biasa Saul Alvarez mempu membulan-bulani Fernando Angulo dalam pertandingan kelas menengah yunior di MGM Grand, New York 8 maret atau Minggu siang di Indonesia yang ditayangkan langsung oleh TVOne.

Sejak ronde pertama, Alvarez terus memasukkan pukulan bersih yang berat dengan kekuatan penuh; sedang Angulo harus diakui memiliki daya tahan yang sangat baik namun sayang tidak dianugerahi kemampuan memukul yang baik. Dalam beberapa kesempatan, Alvarez memberi peluang kepada Angulo untuk memukulnya, namun itupun tidak bisa dimanfaatkan oleh Angulo.

Puncaknya pada ronde 9, sebuah uppercut kiri Alvarez masuk telak, sehingga wasit Tony Weeks langsung menghentikan pertandingan. Angulo kecewa dan memprotes keputusan Weeks, demikian pula raut Alvarez seolah tak puas dengan keputusan Weeks itu dan belum puas "menghukum" Angulo.

Wasit berpengalaman Tony Weeks tentunya tidak mengambil keputusan untuk menghentikan pertandingan berdasarkan 1 pukulan uppercut itu saja, melainkan dengan pengamatan sejak ronde 1 Angulo sudah menerima pukulan-pukulan berat Alvarez yang bisa membahayakan kesehatan dan jiwa Angulo jika pertandingan berat sebelah itu terus berlanjut.

Semoga para wasit tinju di Indonesia bisa belajar dari wasit senior Tony Weeks yang pernah mampir ke Indonesia dalam Konvensi WBA tahun 2012 silam.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.