Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Google+ Followers

Wednesday, August 27, 2014

Fwd: Michael Speed Sigarlaki Gantung Sarung Tinju (?)

Oleh : Aryo Sulkhan


Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak oleh siapapun. Apa yang dijalani sekarang bisa jadi hanyalah sebuah batu loncatan untuk sesuatu yang lebih baik, atau bahkan lebih buruk. Mungkin saat ini kita sedang berada di bawah, atau sedang berada di atas, bisa jadi suatu saat nanti kita akan berada di posisi yang sebaliknya. Di situlah seninya kehidupan manusia, kita hanya sanggup menerima apa yang telah ditakdirkan dan harus mampu melaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Begitu pula dengan petinju nasional Michael Speed Sigarlaki. Petinju kontroversial dari Sasana Sasando yang sedang menjalani masa hukuman di Lapas Pemuda Tangerang ini ingin mencoba meninggalkan sejarah kelamnya dan memutuskan untuk menjadi vokalis dalam sebuah grup band yang ia dirikan bersama teman-temannya. "Setelah ini saya mau jadi penyanyi saja,bang", kata Michael Speed. Setelah dia menjalani masa hukumannya dia akan mencoba peruntungan baru sebagai vokalis grup band The Life yang beranggotakan beberapa personel tersebut. Single pertama mereka yang berjudul Cinta Palsu adalah lagu yang ingin mereka andalkan untuk bersaing di kancah musik nasional.


Mungkin ada yang setuju atau bahkan juga menganggap sekedar gurauan semata. Namun Michael terlihat serius dengan rencananya tersebut. Entah seperti apa suaranya ketika menyanyi, tetapi bisa jadi suaranya memang bagus layaknya penyanyi jebolan Indonesian Idol. Di dalam Lapas Pemuda Tangerang dia menyatakan bahwa mereka selalu berlatih agar penampilannya semakin mantap. Agar nantinya grup band miliknya bisa menjadi salah satu grup band papan atas di Indonesia. Michael sendiri juga belum resmi menyatakan bahwa dia akan gantung sarung tinju apabila dia sudah aktif sebagai vokalis.


Rencana untuk masa depannya tersebut patut diacungi jempol juga karena dia tetap semangat dan tidak terlihat terpuruk dengan apa yang sedang dialaminya saat ini. Semoga apa yang di cita-citakan Michael Speed Sigaraki bisa tercapai. Tentunya kita semua juga bisa ikut berbangga hati apabila dia bisa menjadi penyanyi terkenal yang sering terlihat tampil di infotainment dan dipandang dari prestasinya, bukan dari sisi kontroversialnya di masa lalu. Tetap semangat,Mike!


Foto :
1. Michael Speed Sigarlaki vs Pathompothong (fightnews.com)
2. Michael Speed Sigarlaki dan Virgo Warouw
Sent from BlackBerry® on 3



--
A fighter has to know how to fear - Cus D'Amato

No comments:

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.