Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Thursday, August 28, 2008

Pacquiao vs de la Hoya Akhirnya Jadi!

Partai kejutan terbesar di akhir tahun ini akan terjadi, di kala raja kelas ringan Manny Pacquiao akan 'nekad' naik dua kelas menantang sang legenda yang sudah mulai uzur, Oscar de la Hoya. de la Hoya sendiri akan turun satu kelas di kelas welter yunior, dari 'comfort zone' dia di kelas welter.

Bulan ini, Pacquiao sudah menyatakan tidak akan bertanding melawan de la Hoya, sehingga Golden Boy Promotions membatalkan pertarungan itu dan mencari beberapa alternatif lawan yang lain buat sang big boss. Namun sang pelatih, Freddy Roach, terus meyakinkan anak didiknya tersebut akan mampu melawan de la Hoya. Selain itu, publik tinju Filipina juga tampak antusias sekali dan menyemangati Pacquiao agar bertanding melawan de la Hoya yang sudah pernah menjelajah hingga kelas menengah.

Dalam siaran persnya, GBP mengumumkan bahwa Pacquiao vs de la Hoya akan berlangsung di MGM Grand Hotel, Las Vegas, 6 Desember. Tak dijelaskan berapa besaran bayaran kedua petinju, namun pastilah fantastis, masih ditambah pembagian keuntungan 70% - 30% dari pembelian siaran TV kabel HBO.

Sumber: Philboxing

No comments:

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.