Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Google+ Followers

Thursday, September 18, 2014

Kolom Finon: Ucok Sitompul Siap Dampingi Valentino Metia

JAKARTA – Mantan pelatih SEA Games, Ucok Sitompul berjanji akan mendampingi Valentino Metia sampai bertanding dalam Kejurnas Youth XXIX/Junior XVII 2014 Kota Tangerang.


Valentino adalah petinju DKI Jakarta yang dipersiapkan dalam kelas terbang ringan 49 kg. Valentino tercatat sebagai salah satu petinju terbaik dengan gaya kidal yang enak ditonton. Setiap penampilanya di atas ring selalu disukai penonton.


Dalam rapat panitia diputuskan akan menolak Valentino Metia, karena sudah merebut medali emas Piala Wapres II/2013 Padang. "Seorang petinju youth (remaja 17-18 tahun) yang sudah juara tingkat nasional elite (dewasa 19 tahun ke atas), maka tidak boleh lagi mengikuti pertandingan youth," kata Komtek Hengky Nanlohy. 


"Aturannya jelas. Dia (Valentino Metia) harus ke luar dari youth. Dia sudah masuk tingkat elite," lanjut Hengky Nanlohy.


"Biarin saja, itu kan aturan mereka," balas Ucok Sitompul. 


"Mereka harus menghargai surat undangan yang menyebutkan tahun kelahiran setiap peserta. Dari tahun kelahiran, petinju kami (Valentino Metia) masuk. Saya harap Pertina dan panitia konsisten. Ini undangan masih saya pegang, resmi bukan abal-abal. Saya akan dorong Valentino sampai bertanding," jelas Ucok Sitompul.


SUMBER: FINON MANULLANG, menulis dari Desa Tridaya Jawa Barat. 0813 8189 1958 – 0816 1484 603.


--
A fighter has to know how to fear - Cus D'Amato

No comments:

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.