Visit this website:

Gadget Unik - Jual Beli Aman

Google+ Followers

Thursday, August 28, 2014

Kolo Finon: 4 Agenda Penting PP Pertina

Kepada Yth: Bapak/ibu Saudara/saudari para sahabat tinju sejati di seluruh Tanah Air.

Dari: Finon Manullang.

 

JAKARTA – Sore tadi, Rabu, 27 Agustus 2014, Pengurus Pusat Pertina mengadakan rapat di Pintu VI Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Senayan. Hadir Ketua Umum Reza Ali, Wakil Ketua Umum Marcus Joppy Papilalaja, Sekjen Martinez dos Santos, dan 13 pengurus termasuk saya, Finon Manullang, yang menyampaikan berita penting ini, he he he ...!

Pertemuan membicarakan setidaknya 4 persoalan penting:

1. Kejurnas Junior/Youth di GOR Damiati, Kota Tangeran, Banten, 20-27 September 2014. Warta Ginting sebagai salah satu motor kepanitiaan, menyebut sekitar 200 petinju putra/putri akan ikut ambil bagian. Seluruh biaya penyelenggaraan ditanggung PP Pertina. Tuan rumah Pengprov Pertina Banten menanggung biaya pemakaian GOR, biaya hotel sekitar 50 wasit/hakim, biaya antarjemput atlet dari penginapan ke arena pertandingan.

2. Kejurnas Elit Mens/Elite Womans akan dilaksanakan di Semarang, 20-31 Oktober 2014. Sehari sebelum final akan diselenggarakan Musawarah Kerja Nasional sekaligus mengumumkan siapa saja yang masih terdaftar sebagai pengurus. Mukernas akan menyampaikan kepada seluruh peserta (34 utusan provinsi) adanya penyegaran pengurus. Selama ini diketahui ada seratus orang lebih jumlah pengurus tetapi hanya 20% yang aktif.

3. Sarung Tinju Emas (STE) yang pada awal-awalnya dilaksanakan SIWO PWI akan dijadwalkan di Pekanbaru, Riau, sebelum Natal Desember 2014. Tetapi, menurut Sekjen Martinez dos Santos, SIWO PWI yang dihubungi sudah tidak kehilangan semangat untuk melaksanakan STE sehingga seluruhnya diserahkan kepada Pengkota Pertina Pekanbaru.

4. Penyelenggaraan Piala Presiden direncanakan April 2015 di Makassar, Sulawesi Selatan. Indonesia sebagai tuna rumah akan menurutkan tiga tim, tapi tadi sempat berdebat hanya boleh dua tim. Ditanya apakah aturan mainnya begitu, tak ada yang berani bicara pasti.

Lantas bagaimana dengan Pelatnas SEA Games XXVIII/2015 Singapura yang dilaksanakan nun jauh di sana di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, besok atau lusa akan saya laporkan lagi melalui email. Akan ada berita "ketakutan" dan "pemecatan' seseorang yang belum apa-apa sudah bertingkah.

Inilah daftar hadir berdasarkan abjab:

1. Achmad Fajar, Sekretariat.

2. Edith, Bendahara.

3. Erzon, Bidang Kepelatihan.

4. Finon Manullang, juru pemberitaan.

5. Hengky Nanlohy, Binpres.

6. John Amanupunyo, Bidang Kepelatihan.

7. Marcus Joppy Papilaja, Wakil Ketua Umum.

8. Martinez dos Santos, Sekjen.

9. Marzuki Yatim, Sekretariat.

10.         Mawardi Hutagalung, Bidang Tinju Wanita.

11.         Reza Ali, Ketua Umum.

12.         Rosni Simangunsong, Bidang Tinju Wanita.

13.         Shelly Miranda, Wakil Sekjen (sebenarnya lebih pas Bidang Luar Negeri).

14.         Warta Ginting, Bidang Wasit/hakim.

15.         Widjonarso, Bidang Kesehatan.

Finon Manullang 0813 8189 1958, 0816 1484 603

Menulis dari Desa Tridaya Jawa Barat

Rabu, 27 Agustus 2014.


--
A fighter has to know how to fear - Cus D'Amato

2 comments:

laemont said...

setelah ribuan tahun, blog ini akhirnya ada update juga. wkwkwkwkwk

Anonymous said...

alhamdulillah, akhirnya bung jeff & bung aryo sdh kembali dari bulan madunya di belanda, jadi sdh bisa kembali mengurus web.nya

max_muscle

Boxing Indonesia: Who's Next. Boxing is Tinju in Indonesian.